Jerawat pada dasarnya adalah istilah yang digunakan untuk mendefinisikan gangguan paling umum yang semakin menyebar di seluruh dunia. Setelah bertahun-tahun menderita dan meneliti, dokter dan ahli kulit di seluruh dunia memberikan saran dan pengobatan yang memungkinkan untuk mengobati fase yang mengganggu ini.

Ini adalah situasi yang rumit bagi pasien, karena ia sedang melalui fase yang merusak penampilannya, dan di sisi lain, ia tidak dapat menemukan obat yang dapat diandalkan untuk itu. Namun, ini adalah fakta yang telah dikonfirmasi dan terkenal sekarang bahwa gangguan kulit ini disebabkan karena gangguan hormon di dalam tubuh manusia. Ini adalah salah satu alasan utama mengapa masalah ini tidak terlihat pada setiap individu.

Tidak ada keraguan dalam kenyataan bahwa itu membawa kita ke titik di mana Anda hanya ingin membasahi wajah Anda dengan obat jerawat yang Anda dengar. Jika sesuatu atau seseorang memenuhi kondisi kulit mereka menggunakan obat atau elemen tertentu, maka itu tidak berarti bahwa itu akan bekerja untuk Anda juga. Setiap orang memiliki alasan sendiri untuk jerawat, dari 90% kondisi jerawat disebabkan oleh gangguan hormon. Ini adalah alasan lain mengapa gangguan ini terutama terlihat di kalangan remaja, yang melewati tahap pubertas mereka. Baru-baru ini, ada penelitian yang menunjukkan bahwa jerawat telah semakin mempengaruhi kulit wanita berusia 40 atau lebih.

Terapi hormon dilakukan untuk orang-orang yang mengalaminya karena berbagai hal yang terjadi di dalam tubuh mereka. Intensitas peradangan, kemerahan, noda, dan jerawat, berbeda dari orang ke orang, terutama tergantung pada perubahan tubuh masing-masing. Untuk mengobati jerawat Anda dari intinya, yang Anda butuhkan hanyalah saran dari dokter kulit atau dokter, yang dapat membimbing Anda dengan baik tentang kondisi Anda. Testosteron, yang merupakan hormon androgenik, terutama merangsang kelenjar minyak yang ada di wajah.

Produksi minyak yang berlebihan pada wajah pada akhirnya menyebabkan jatuhnya kesehatan kulit. Karena itu, jika Anda tidak memiliki jerawat dan ingin mencegahnya, maka penuhi minyak yang ada di wajah Anda dengan melakukan pembersihan rutin secara teratur untuk memastikan kulit bersih. Ketika pori-pori tersumbat, jerawat mulai terbentuk di wajah, menyebabkan peradangan dan kemudian meninggalkan bekas ketika berakhir. Dalam kebanyakan kasus, gangguan berlanjut selama bertahun-tahun dan kasus menjadi kronis dengan berlalunya waktu. Anda perlu mengetahui perbedaan antara bentuk jerawat ringan dan kronis sebelum Anda menerapkan apa pun untuk menenangkan daerah tersebut.

Bentuk jerawat ringan disorot dekat siklus menstruasi wanita, dan untuk pria, itu di suatu tempat dekat masa pubertas mereka. Mengikuti dokter kulit yang terverifikasi perawatan jerawat adalah tindakan paling aman untuk mengambil menuju jerawat Anda.

Rutin pembersihan diikuti dengan aplikasi lotion jerawat, dibuat dengan Benzoyl Peroxide, atau sulfur, untuk jenis kulit spesifik Anda. Apa pun kasus Anda, Anda harus berkonsultasi terlebih dahulu sebelum memilih suatu produk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *